PNA Janjikan Sekolah Gratis




AV-Pidie Jaya:Setelah dua belas hari vakum dari waktu kampanye terbuka yang telah ditetapkan Komisi Independen pemilihan KIP Aceh, Sabtu kemarin Partai Nasional Aceh, PNA, memanfaatkan jadwal kampanyenya di lapangan kota Mereudu Kabupaten Pidie Jaya.

Kampanye terbuka perdana di Kabupaten Pidie Jaya ini dihadiri ratusan massa. Hadir sebagai juru kampanye seperti Sofyan Dawod dan Munawar Liza Zainal. Dalam kampanye ini para jurkam menyatakan jika PNA menang, maka partainya akan fokus pada kesejahteraan rakyat.

Beberapa hal yang menjadi misi PNA antara lain memperbaiki sistem pemerintahan, melanjutkan Jaminan Kesehatan Aceh (JKA), pendidikan gratis, beasiswa belajar keluar negeri, dan membuka lapangan kerja bagi rakyat Aceh.

Sementara itu, Partai Nasional Demokrat pada hari ke 12 masa kampanye kemarin, tidak menggelar kampanye terbuka. Para calon anggota legislatif dari partai bernomor urut satu itu memilih lakukan kampanye dialogis dengan warga untuk meningkatkan pemahaman pemilih dalam pemungutan suara menghadapi Pemilu mendatang.

Kampanye dialogis yang dilakukan selama dua jam ini dilangsungkan di rumah salah satu kader Partai Nasdem, di Desa Lancang Kecamatan Kembang Tanjong Kabupaten Pidie.

Selain memaparkan sejumlah visi misi partai, Caleg Partai Nasdem juga memberi pemahaman politik bagi warga untuk memilih calon legeslatif sesuai hati nurani mereka. (Ilham)
Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved