Pembangunan Stan Pameran Teknologi Tepat Guna Hampir Rampung



AV-Pidie: Pemerintah Kabupaten Pidie telah membangun 16 stand untuk pameran teknologi tepat guna yang ke IX se-Aceh yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Mei sampai 1 Juni 2014 mendatang. Pameran ini akan dipusatkan di Desa Keunire, Kabupaten Pidie.

Kesiapan pameran teknologi tepat guna se Aceh ini diklaim telah berjalan 80 persen. Ajang ini akan memamerkan teknologi yang diciptakan oleh tangan-tangan kreatif dari masing-masing kabupaten- kota se- Aceh.

Kali ini Kabupaten Pidie yang terpilih menjadi tuan rumah. Pergelaran yang menghabiskan dana senilai Rp 285 juta ini bersumber dari APBK dan selebihnya didanai oleh APBA Provinsi Aceh.

Menurut Wakil Bupati Pidie, M.Iriawan, pembangunan stand pameran teknologi tepat guna telah sampai tahap akhir. Dan akan selesai dua pekan mendatang. Pergelaran yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pidie ini, guna untuk memacu pembangunan dalam menciptakan alat-alat teknologi tepat guna yang bermanfaat bagi banyak orang.

Selain memamerkan alat-alat teknologi tepat guna yang diciptakan oleh tangan-tangan kreatif dari seluruh warga Aceh. Di stand pameran itu juga akan ditampilkan penggelaran seni budaya masyarakat Aceh. (Ilhami)
Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved