Mahasiswa Unsyiah Hilang di Pantai Lampu'uk



AV-Banda Aceh: Seorang pemuda asal Lhong Raya, Banda Aceh tenggelam di Pantai Lampuuk, Aceh Besar, Kamis sore (15/5). Sebelumnya diseret arus, pemuda bernama Urun Saputra itu sempat pamit pada tiga rekannya.

Menurut keterangan ketiga rekannya, setelah sempat berenang bersama, Urun kembali turun ke laut untuk buang air kecil. Beberapa orang melihat pemuda 22 tahun itu sempat melambai-lambaikan tangannya meminta tolong, sebelum menghilang ditelan ombak.

Keluarga dan kerabat korban mendatangi lokasi satu jam setelah mendapat kabar tenggelamnya Urun Saputra. Keluarga berharap korban selamat dan ditemukan.

Tim SAR turun ke lokasi untuk mencari keberadaan korban dengan menyisir seluruh pantai menggunakan perahu karet. Proses pencarian dilakukan di atas permukaan laut di lokasi hilangnya mahasiswa Fakultas Hukum Unsyiah itu.

Tingginya ombak di Pantai Lampuuk membuat petugas SAR sulit menemukan jejak korban. Hingga menjelang magrib keberadaan korban belum berhasil ditemukan.

Petugas terpaksa menghentikan penyisiran dan akan melanjutkan pencarian esok hari dengan menambah tim penyelam. (Taufik Kelana)
Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved