Tak Terpilih, Caleg Bongkar Rumah Timses

 


AV-Subulussalam: Tidak puas dengan hasil perolehan suara, seorang caleg Partai Hanura di Kota Subulussalam membongkar paksa rumah semi permanen milik tim suksesnya. Dia kecewa karena rugi ratusan juta rupiah, namun tak terpilih menjadi anggota dewan.

Mutaqin caleg Partai Hanura dapil 1 Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam kesal karna merasa dirugikan Iskandar, warga Desa Makmur Jaya, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh. Timsuksesnya tidak mampu mendongkrak suara sang caleg.

Rumah milik Iskadar ini dibangun diatas tanah milik caleg Hanura itu. Iskandar dituding tidak bisa merangkul sebagian warga yang ada didesanya agar memilih sang caleg.

Caleg Hanura Mutaqin membatah telah membongkar rumah milik Iskandar. Menurutnya dia hanya mempersilahkan Iskandar untuk meninggalkan rumah yang dibangun diatas tanahnya.

Saat ini Iskandar hanya bisa pasrah dan tak punya tempat tinggal lagi. Kini tim sukses caleg Hanura untuk DPRK itu sementara harus menumpang di rumah tetangganya. (Erdian)

Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved