Divisi Utama: Persiraja Tekuk PSMS Medan

 


AV-Banda Aceh: Persiraja berhasil mempermalukan PSMS medan dengan skor tipis 1-0 dalam laga perdana Grup 1 Divisi Utama Liga Indonesia 2014 di Stadion Haji Dimurthala, Lampineung Banda Aceh, Selasa petang.

Fitra Ridwan akhirnya berhasil menjadi pahlawan setelah gol semata wayangnya membawa persiraja menang atas lawannya.
Kedua tim bermain menyerang sejak dibunyikan peluit pertama oleh wasit Yudi Prasojo. Namun, pada babak pertama tak upaya kedua tim mandul dan tak membuahkan hasil.

Bermain di kandang sendiri memang membuat persiraja begitu percaya diri. Mereka terus menekan pertahanan lawan. Terbukti pada menit-22, Angga sempat membobol gawang PSMS yang dijaga Guntur Pranata. Sayangnya, gol itu dianulir wasit karena terperangkap offside.

PSMS mampu memberikan perlawanan. Beberapa kali mereka menekan pertahanan Persiraja. Namun, mereka lemah pada penyelesaian akhir. Di penghujung babak pertama, Persiraja juga kembali memiliki sejumlah peluang.

Memasuki menit ke 59, akhirnya perjuangan tim Lantak Laju membuahkan hasil. Pemain bernomor punggung 10, Fitra Ridwan berhasil menghentakkan gawang Ayam Kinantan. Penonton pun gemuruh. Marka 1-0 untuk kemenangan tuan rumah bertahan hingga peluit meniut peluit panjang.

Dengan kemenangan ini Persiraja berhasil mengoleksi 3 poin. Hasil ini diharapkan juga dapat dituai tim Lantak Laju pada Jumat pekan depan kala menghadapi Pro Duta.(Muhammad Fadel)
Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved