Operator Hand Tracktor Jadi Caleg



AV- Aceh Besar: Caleg yang satu ini terbilang unik, walaupun mencalonkan diri sebagai salah seorang calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat, Aceh Besar pada pemilu 2014 mendatang.

Bahraini merupakan salah seorang warga Desa Cot Lammee, Aceh Besar. Sehari-hari menjalani hidupnya dengan sederhana. Profesinya sebagai operator hand traktor tidak membuatnya berhenti menjalankan aktifitasnya walau mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif melalui Partai Nasional Aceh yang merupakan salah satu partai lokal Aceh.

Untuk menghemat biaya dan menjaga agar tetap utuh, alat peraga kompanye digunakan pada saat pagi hari dan diamnankan pada saat menjelang magrib.

Hal ini dilakukan sepanjang hari sampai batas akhir masa kompaye pemilu 2014 mendatang. Ini juga salah satu cara agar terhindar dari perusakan alat peraga kompanye dan tetap terjaga.

Walau bermodal sederhana, Bahraini tetap bersemangat untuk mencalonkan diri pada pemilu 2014 ini, dengan harapan terpilih menjadi anggota legislatif.

Menurutnya, tidak hanya orang yang bermodal besar saja dapat mencalonkan diri sebagai caleg.Ia ingin membuktikan bahwa masyarakat kelas bawah juga dapat mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif.

Kini saatnya, masyarakat kelas bawah bangkit dan mendapatkan salah satu kursi pada pesta demokrasi 2014 mendatang. Dengan harapan agar dapat mensejahterakan masyarakat kelas bawah pula. (Munandar)
Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved