Timnas Singapura Serahkan Bantuan untuk Akli



AV-Banda Aceh: Mantan kiper Timnas Singapura, Shari Rahim menyerahkan bantuan untuk almarhum Akli Fairuz,mantan pemain Persiraja Banda Aceh. Penyerahan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 43 juta dan satu buku yang dilengkapi tanda tangan pemain Timnas Singapura diterima langsung Fuadi, abang kandung almarhum, Selasa malam (24/6).

Dalam kesempatan itu, Shari Rahim mengaku sedih dan prihatin atas musibah yang menimpa Akli dan Persiraja Banda Aceh. Sebagai mantan pemain bola, dirinya merasa prihatin terhadap keluarga Akli.

Bantuan yang diserahkan kepada keluarga Akli selasa malam di Banda Aceh berasal dari sumbangan laga amal para pemain dan masyarakat Singapura. Shari berharap bantuan tersebut berguna untuk keluarga almarhum .

Sementara itu, Fuadi, abang kandung Akli berterima kasih kepada dunia sepak bola Singapura yang telah peduli terhadap nasib adiknya.

Penyerahan bantuan ini juga dihadiri beberapa pemain Persiraja dan pelatih Akhyar Ilyas yang masih setia menunggangi klub kebanggan warga Banda Aceh ini. (Munandar)


Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved