Pembacok Mr.X Idi Ditangkap Polisi



AV-Aceh Timur: Kepolisian Resort Aceh Timur berhasil menangkap pelaku pembacokan seorang pria yang ditemukan warga tergeletak di kebun warga Desa Gampong Jalan Idi Rayeuk Aceh Timur, Jumat malam. Tersangka tak lain adalah rekan korban.

Saat tersangka hendak diringkus polisi, ratusan warga Gampong Jalan Idi Rayeuk sempat berupaya menyerang tersangka. Mereka kesal dengan ulah tersang yang telah mencemarkan nama desanya. Namun beruntung polisi berhasil menenangkan situasi.

Pria yang ditemukan tewas tanpa busana dengan leher tergorok itu diketahui bernama Fani, warga Keude Geurubak, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur. Dia terlibat perkelahian dengan Tersangka Jamal, usai shalat magrib, di rumah tersangka di Gampong Jalan Idi Rayeuk.

Menurut Kapolres Aceh Timur Akbp Muhajir, saat itu Fani menganggu jamal yang sedang shalat dan mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas. Usai shalat tersangka yang tersulut emosi kemudian memukul korban dan menggorok lehernya dengan pisau dapur.

Korban meninggal karena kehabisan darah. Tersangka lantas membuang jenazah korban ke semak-semak. Saat ini tersangka telah diamankan di Mapolsek Idi Rayeuk untuk penyelidikan lebih lanjut. (Said Maulana)

Berita Terkait:
Mayat Mr.X Hebohkan Warga Idi
Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved