Kesal Diperas Syahbandar, Kontraktor Mengamuk




AV-Aceh Barat: Merasa diperas oleh kepala pelabuhan, seorang konraktor jasa bongkar muat batu bara di Pelabuhan Meulaboh, Aceh Barat, mengamuk sambil melemparkan segepok uang pecahan seratus ribu rupiah ke meja kepala pelabuhan. Aksi itu terjadi didalam ruangan Kepala Kantor Kesyahbandaran Dan Otoritas Pelabuhan Meulaboh.

Kontraktor dari PT Buana Lestari ini tiba-tiba mengamuk. Dia yang masuk secara tiba-tiba ini langsung melempar segepok uang pecahan seratus ribu ke depan meja Yuliardi Irianto, Kepala Kantor Kesahbandaran.

Usai melemparkan uang itu, sang kontraktor langsung meninggalkan kantor. Saat ditanya wartawan, sang kontraktor mengaku diperas kepala kantor saat melakukan bongkar muat batu bara.

Aksi ini diduga karena kontaktor yang mengerjakan pekerjaan bongkar muat batu bara dipelabuhan melaboh ini merasa sudah tak tahan diperas oleh pihak Syahbandar, dengan meminta sejumlah uang tunai sebagai pelicin usaha mereka yang dianggap ilegal ini.

Aksi kontraktor ini sempat membuat pihak kantor kesahbandaran otoritas pelabuhan Meulaboh panik. Petugas kantor sempat tidak mengizinkan wartawan mengambil gambar.

Sementara Kepala Syah Bandar, Yuliardi Irianto, mengaku tidak tahu apa-apa dengan aksi kontraktor itu, yang secara tiba-tiba mengamuk dan melemparkan sejumlah uang. (Dicky Juanda)

Berita Terkait:
Dilempari Segepok Uang, Kepala Syahbandar Mengaku Kaget
Kontraktor Lapor Kepala Syahbandar Ke Polisi
Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved