PPP Lakukan Kampanye Dialogis dengan Warga



AV-Banda Aceh: Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tidak memanfaatkan jadwal kampanye terbuka yang diberikan kepada mereka. PPP Kota Banda Aceh lebih memilih melakukan kampanye dari pintu ke pintu, Selasa (18/3).

Rombongan caleg partai berlambang Kabah ini mengunjungi komunitas wartawan di Kota Banda Aceh di sebuah warung kopi di Jalan Sultan Alaidin Mahmud Syah. Selain bertemu wartawan, caleg PPP juga menyapa pengunjung warung kopi.

Kampanye dialogis ini juga memperkenalkan secara dekat calon anggota legislatif baik ditingkat DPRK, DPRA maupun DPR RI dengan para konstituennya.

Ketua PPP Kota Banda Aceh, Illiza Saaduddin Djamal, Pihaknya tidak memanfaatkan jadwal kampanye terbuka karena dinilai kurang efesian. Kampanye terbuka juga membutuhkan biaya yang tinggi.

Menurut Pejabat Harian Wali Kota Banda Aceh tengah cuti ini, PPP hanya akan memanfaatkan kampanye terbuka satu kali yakni pada tanggal 2 April mendatang.

Dalam kesempatan itu, Ketua PPP Kota Banda Aceh dan sejumlah caleg PPP juga bersilaturrahmi dengan awak redaksi aceh video. (Muhammad Riza)


Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved