Hilangnya Dua Buah Hati Sailami



AV-Banda Aceh: Perempuan ini bernama Sailami atau Lami. Ia hanya bisa menangis mengingat Romi (7 tahun), anaknya yang belum ditemukan. Ia telah berusaha mencari ke seluruh pasar Peunayong, Namun usahanya sia-sia, Rabu (14/5).

Perempuan yang juga tuna wisma ini, kesulitan berkomunikasi dengan warga yang ditemuinya. Kemarin seorang anaknya yang lain, bernama Saiful turut mencari sendirian. Naas bocah berusia 13 tahun itu hingga kini juga belum kembali.

kehilangan dua anak sekaligus, membuat Lami bingung tak tahu harus berbuat apa selain mencari di pasar Peunayong. Ia tak tahu cara melaporkan ke kantor polisi setempat dan hingga kini peristiwa hilangnya anak Lami belum diketahui polisi.

Lami tinggal di sebuah gubuk persis dibelakang Masjid Al Muttaqin, Gampong Peunayong, Banda Aceh. Kini ia tinggal bersama dua anaknya yang lain, Duri 11 tahun dan Fitri 3,5 tahun.

Selain sulit berkomunikasi, Lami juga kesulitan mencari Romi dan Saiful. Perempuan miskin ini tidak memiliki foto-foto anaknya. (Maimun Saleh)


Berita Terkait:
Wartawan Temukan Bocah Hilang
Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved