Dilempari Segepok Uang, Kepala Syahbandar Mengaku Kaget



AV-Aceh Barat: Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Meulaboh, Yuliardi Irianto mengaku kaget didatangi seorang kontraktor yang menghamburkan uang di depan mukanya. Dia mengaku tidak tau latar belakang peristiwa ini, Rabu (15/5).

Kepala Kantor Kesahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Meulaboh ini didatangi seorang kontraktor yang marah-marah dan melempar puluhan lembar uang ke mukanya. Kontraktor ini kesal karena mengaku sering diperas petugas pelabuhan.

Kontraktor dari PT Buana Lestari yang melakukan bongkar muat batu bara dipelabuhan Meulaboh ini, merasa sudah tahan diperas oleh pihak Syahbandar. Dia mengaku harus menyetor uang tunai agar usahanya lancar.

Saat kericuhan terjadi, Kepala Syahbandar Meulaboh Yuliardi Ariando sempat panik. Dia terlihat khawatir kontraktor itu kembali ke dalam kantor dan menyerangnya.

Belum diketahui pasti latar belakang peristiwa kericuhan di Kantor Kesyahbandaran Meulaboh ini. Uang yang dihamburkan sang kontraktor kini juga masih diamankan pihak Syahbandar. (Dicky Juanda)
Berita Terkait:
Kesal Diperas Syahbandar, Kontraktor Mengamuk
Kontraktor Lapor Kepala Syahbandar Ke Polisi
Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved