Warga Tak Menyangka Briptu MH Cabuli Bocah

 

AV-Banda Aceh: Warga desa tempat tinggal polisi pelaku cabul terhadap lima orang anak di bawah umur di Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh tak menduga anggota polisi Briptu MH berbuat cabul terhadap lima siswa sekolah dasar di desa mereka. Briptu MH yang bertugas di Mapolda Aceh itu dikenal sangat baik dan sopan terhadap sesama warga.

Setelah kasus pencabulan ini terbongkar, beberapa warga mengaku memang pernah melihat tingkah aneh pelaku. Saat pintu rumahnya terbuka, pelaku sering telanjang di dalam rumah dan menunjukan kelaminnya kepada sejumlah anak-anak. Diduga Briptu M punya kelainan seksual. Namun warga selama ini mengaku takut melaporkan keganjilan itu.

Sebab dalam bermasyarakat, pelaku juga aktif mengikuti kegiatan di desanya. Apalagi dia seorang polisi yang disegani. Warga mengaku tak menyangka Briptu M punya kelainan seksual hingga tega berbuat cabul pada lima murid sekolah dasar.

Pihak Kepolisian Resort Kota Banda Aceh kini telah menetapkan Briptu M sebagai tersangka. Kini pelaku sudah ditahan di sel Mapolresta Banda Aceh. Sejauh ini polisi telah memeriksa lima orang saksi. Termasuk dua anak yang melaporkan kasus ini. (TIM)

Berita Terkait:
Kekerasan Seksual Pada Anak di Aceh Meningkat
Anggota Polisi Cabul Resmi Ditahan
Polisi Pencabul Bocah Ditangkap
Anggota Polisi Diduga Cabuli 5 Bocah
Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved