Polisi Identifikasi Lokasi Ledakan Granat di Aceh Timur



AV-ACEH TIMUR: Kepolisian Resort Aceh Timur mengidentifikasi lokasi meledaknya tabung pelontar granat yang menewaskan satu orang dan mencidrai enam lainya di dusun Imum, Desa Jengki, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur. Beberapa bagian rumah milik petani miskin ini rusak setelah tabung pelontar granat meledak.

Polisi memeriksa seluruh ruangan dan mengumpulkan serpihan granat untuk diselidik lebih lanjut. Diduga tabung pelontar granat ini merupakan sisa peninggalan masa konflik.

Tabung pelontar granat yang mengakibatkan ledakan ini sebelumnya ditemukan Yusrizal, di kebun desanya dan dibawa pulang ke rumah. Seorang saksi mata menyebutkan, sebelum peristiwa itu terjadi, korban sempat terlihat sedang memukul-mukul benda tersebut dengan kampak di depan rumahnya. Tidak lama berselang warga mendengar ledakan keras. Yusrizal tewas dengan sejumlah luka serius.

Hingga kini para korban masih dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Idi Rayeuk Aceh Timur. Dua bocah juga menjadi korban dalam peristiwa Jumat malam ini. (Said Maulana)



Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved