Petani Bawang Deklarasi Dukung Capres Jokowi-JK



AV-Aceh Besar: Puluhan petani bawang dari sejumlah desa di Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar mendekalarasikan mendukung pasangan capres Jokowi-Jusuf Kalla, Sabtu (14/6).

Deklarasi yang dipusatkan di sawah ini, merupakan bentuk dukungan kaum petani terhadap sosok Jokowi dan JK yang dianggap lebih peduli pada kaum tani dan masyarakat di pedesaan.

Deklarasi yang dipusatkan di persawahan Desa Lamteugoh ini, diikuti puluhan petani bawang.
Meski para petani ini mengaku tidak mengenal secara dekat sosok Jokowi, Namun Jokowi yang sederhana dan selalu memikirkan rakyat kecil dinilai lebih menyentuh hati para petani.

Sementara sosok JK juga dinilai punya peran besar dalam mendamaikan Aceh. Selama kepemimpinannya, JK juga terbukti bersih tanpa terlibat kasus korupsi.

Muhammad Hasyim, salah seorang petani mengaku visi misi yang diusung pasangan Jokowi-JK sangat memihak bagi petani. Apalagi masyarakat Indonesia pada umumnya masih bergantung hidup pada sektor pertanian.

Para petani berharap, jika Jokowi-JK terpilih sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia mendatang, pasangan ini lebih memprioritaskan sektor pertanian dan lebih mensejahterakan kaum petani. (Hendra Saputra)

Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved