Keluarga Menanti Kepulangan Jenazah Juwariah



AV-Aceh Timur: Insiden tenggelamnya kapal yang mengangkut 92 TKI asal Indonesia di perairan Pulau Carey, Kuala Langat, Selangor, Malaysia, Rabu 18 Juni lalu, menyebabkan 14 WNI meninggal dunia.

Dari 14 korban itu, 10 diantaranya sudah terindifikasi. Mereka semuanya merupakan warga Aceh. Salah seorang korban meninggal dunia adalah Juwariah, warga Desa Meunasah Pu’uk, Kecamatan Idi Tunong, Aceh Timur.

Sejak mendapat kabar meninggalnya Juariah dalam insiden itu, seluruh keluarga berkumpul di rumah menunggu kepulangan jenazah.

Pihak keluarga mendapatkan kabar terakhir dari Juariah pada Minggu malam(15/6), sebelum kepulangannya. Juariah yang ingin menjalankan ibadah puasa di kampung halamannya ini, baru lima bulan mengadu nasib ke negeri Jiran.

Pemerintah Aceh telah memulangkan jenazah Juariah bersama Abdurohman warga Madat, Aceh Timur dari Malaysia melalui Bandara Kuala Namu, Medan, Sumatera Utara pada Minggu pagi.

Sementara itu, delapan jenazah juga dipulangkan dari bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar pada Minggu sore. (Said Maulana)



Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved