Heboh, Foto Penampakan Mahkluk Gaib Beredar



AV-Banda Aceh: Sebuah foto seram yang memperlihatkan dua mahluk gaib di lokasi wisata sungai Sarah, Kecamatan Leupung, Aceh Besar, beredar di Banda Aceh. Adalah Sawirman warga Lampulo, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh yang mengabil foto tanpa sengaja ini.

Sawirman mulanya ingin mengabadikan kenangan indah berlibur bersama anaknya yang sedang menikmati sejuknya sungai Sarah, Minggu sore (22/6), saat memotret dengan handphone-nya kedua mahluk gaib ini tak terlihat.

Namun Sawirman kaget dan ketakutan saat melihat kembali hasil jepretannya. Dua mahluk gaib berdiri di depan anaknya dan warga yang sedang mandi. Kedua makluk gaib ini seakan berpose menakuti dirinya.

Sawirman lantas mengabari teman-temannya yang sedang berkumpul di salah satu warung kopi kawasan Kuta Alam, Banda Aceh. Ia mengaku foto mahluk gaib itu bukan rekayasa, ia sendiri tak mengerti teknik mengedit foto.

Teman-temannya yang terkaget-kaget dengan peristiwa langka ini berlomba-lomba meminta dikirimkan foto ini. Para pengunjung warung kopi inipun satu persatu ikut meminta dikirimkan foto yang menakutkan ini. (Taufik Kelana)

Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved