Garuda Jaya Siap Hadapi U-21 Aceh



AV-Banda Aceh: Timnas U-19 akan menghadapi tim u-21 Aceh di stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh Jumat (6/6). Pertandingan ini merupakan rangkaian pertandingan ujicoba tur nusantara untuk mematangkan kesiapan tim Garuda Jaya menghadapi AFC Cup 2014.

Pelatih Indra Safri mengaku telah mempersiapkan strategi khusus untuk melawan anak-anak Laskar Tanah Rencong itu. Tiga pemain dari Aceh yang masuk dalam Timnas U-19, yakni Zulfiandi, Hendra Sandi dan Miftahul Hamdi disiapkan menjadi ujung tombak.

Tim Garuda Jaya juga akan tampil full team dalam pertandingan ini. Diharapkan laga tersebut dapat meningkatkan kemampuan Evan Dimas dan kawan-kawan dalam menghadapi Piala AFC 2014.

Pertandingan melawan tim U-21 Aceh ini merupakan bagian dari tur Nusantara II yang dilakukan timnas U-19. Sebelumnya tim Garuda Jaya telah menggelar sejumlah pertandingan serupa di beberapa daerah lainnya.

Pertandingan tim Pra PON Aceh melawan Timnas U 19 dipastikan mendapat sambutan meriah dari pecinta sepakbola Aceh. Panitia pelaksana menyiapkan 35 ribu lembar tiket dengan kisaran harga dari Rp 40 ribu sampai Rp 80 ribu per lembar untuk laga ini. (Taufik Kelana)

Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved