Sedan Nissan Terbakar di Jambo Tape



AV-Banda Aceh: Mobil mewah jenis sedan Nissan yang sedang melaju di Jalan Tengku Daud Bereueh, Banda Aceh hangus terbakar, Jumat sore (9/5). Beruntung serombongan keluarga berisi lima orang itu selamat dari musibah ini.

Menurut sejumlah saksi mata, percikan api mulai terlihat sekitar 1 kilo meter saat mobil melaju dari arah Rumah Sakit Umum Zainal Abidin hingga ke Simpang Jambo Tape.

Mulanya pengemudi tak sadar mobilnya terbakar. Pengemudi baru sadar setelah api membesar dan diteriaki warga saat api makin membesar. Pengemudi lantas menghentikan kendaraannya dan menyelamatkan istri dan tiga anaknya yang berada di dalam mobil.

Sebuah mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Jalanan yang macet membuat petugas terlambat ke lokasi. Akhirnya api baru berhasil dijinakan sekitar satu jam.

Kebakaran menjelang magrib disaat jam sibuk ini membuat warga panik. Pasalnya mobil yang terbakar berada di iring-iringan mobil lain di jalanan yang macet. Musibah ini juga sempat menjadi perhatian warga Banda Aceh yang melintas di kawasan Jambo Tape ini. (Ferdian Ananda/ Aman Danish)


Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved