Dinilai Lemah, Bawaslu Aceh Dihadiahi Telur Ayam Kampung



AV-Banda Aceh: Massa aktivis Konsorsium Pemilu Bersih Aceh (KPBA) berdemontrasi di depan sekretariat Bawaslu Aceh. Mereka menuntut lembaga pengawas pemilu ini bekerja cepat dan menindak tegas kasus pelanggaran pemilu yang terjadi di Aceh.

Bawaslu Aceh dinilai lamban dan tidak tegas dalam menindaklanjuti kasus-kasus pelanggaran pemilu. Mereka meminta agar Bawaslu Aceh segera bertindak dan tidak membiarkan begitu saja kasus-kasus pelanggaran yang telah terjadi.

Selain itu, KPBA juga meminta Bawaslu Aceh tegas menindak para pelaku kecurangan pemilu. Mereka juga mendorong Baswalu bersama DKPP merekomendasi wilayah yang berpotensi terjadi pelanggaran pemilu.

Ketua Bawaslu Aceh, Asqalani menemui demostran. Ia mengatakan saat ini pihaknya sedang memproses sejumlah pelanggaran pemilu yang terjadi di Aceh, baik pidana mapun palenggaran lainnya.

Massa yang tak puas dengan penjelasan tersebut menyerahkan dua butir telor sebagai simbol lemahnya kinerja Bawaslu Aceh. Dua butir telur ini diserahkan kepada Ketua Bawaslu agar tidak lagi lemah menangani kasus pelanggaran pemilu. (Raja Muda/ Ferdian Ananda)
Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved