Kontraktor Lapor Kepala Syahbandar Ke Polisi




AV-Aceh Barat: Iswadi Idris kontraktor yang mengamuk di Kantor Kesahbandaran Meulaboh, Jumat (17/5) melaporkan Kepala Kesahbandaran dan Otoritas Meulaboh Yoriardi Irianto ke Polres Aceh Barat. Yoriardi Irianto dilaporkan memeras kontraktor PT Buana Lestari ini.

Di dampingi pengacara Iswadi Idris mendatangi Mapolres Aceh Barat. Dia juga membawa bukti-bukti berupa sejumlah pesan singkat dari Kepala Kesyahbandaran Meulaboh itu yang memintanya menyetor sejumlah uang.

Pengacara Iswandi, Wiwin Ibnu Hajar menyebutkan, pihaknya melaporkan Kepala Syahbandar karena telah melakukan pemerasan terhadap Iswadi Idris. Selain itu Yoriardi juga dilaporkan karena melakukan penyalah gunaan jabatannya.

Sebelumnya, Kepala Kantor Kesyahbandar dan Otoritas Pelabuhan Meulaboh, Yoriardi Irianto juga telah melaporkan Iswadi Idris, kontraktor PT Buana Lestari dalam kasus pencemaran nama baik.

Pada Rabu kemarin, Iswandi sempat mengamuk dan melemparkan segepok uang ke muka Kepala Kesahbandaran Meulaboh itu, saat wartawan sedang mewawancari Yoriardi terkait aktivitas pelabuhan Meulaboh. Iswandi mengamuk karena tak tahan lagi terus-terusan di telpon dan diminta sejumlah uang oleh pihak Syahbandar. (Dicky Juanda)



Berita Terkait:
Dilempari Segepok Uang, Kepala Syahbandar Mengaku Kaget
Kesal Diperas Syahbandar, Kontraktor Mengamuk
Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved