Kepala Syahbandar Meulaboh Bantah Memeras Kontraktor



AV-Aceh Barat: Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Meulaboh, Yoriardi Irianto membantah meminta uang dari kontraktor bongkar muat batu bara PT Buana Lestari, Iswadi Idris, Minggu (18/5).

Menurutnya, sang kontraktor yang tengah mengurus surat rekomendasi dari Kantor Syahbandar belum melengkapi salah satu persayaratan. Karena itulah dia kerap meminta kontraktor datang ke Kantor Syahbandar.

Menurut Yorialdi, sang kontraktor Iswadi Idris tengah mengurus surat rekomendasi dari syahbandar sebagai salah satu syarat untuk mengukuti tender di PLTU Nagan Raya. Namun, karena masih ada persyaratan yang belum lengkap dirinya meminta Iswadi Idris, sang kontraktor untuk datang ke kantornya.

Yoriadi juga membantah meminta uang dari sang kontraktor atas jasa surat rekomdasi itu. Kepala Kantor Syahbandar juga tidak mengetahui alasan sang kontraktor melempar uang ke mukanya. Dia juga membantah mengirim nomor rekening ke sang kontraktor.

Sebelumnya, kontraktor PT Buana Lestari, Iswadi Idris dalam laporannya ke polisi atas kasus pemerasan juga menyerahkan sejumlah bukti pesan singkat yang berisi meminta sang kontraktor mengirimkan uang Kepala Syahbandar, Yoriadi Irianto. (Dicky Juanda)


Berita Terkait:
Dilempari Segepok Uang, Kepala Syahbandar Mengaku Kaget
Kesal Diperas Syahbandar, Kontraktor Mengamuk
Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved