Soal Ujian Nasional Mulai Disalurkan



AV-Banda Aceh: Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kota Banda Aceh mulai mendistribusikan soal ujian keseluruh sub rayon. Distribusi documen negara tersebut dikawal aparat kepolisian.

Documen negara berisi soal ujian nasional untuk tingkat Sekolah Menengah Atas di Kota Banda Aceh, Minggu pagi (13/4) mulai dijemput pihak kepala sekolah di kantor Dinas Pendidikan Banda Aceh.

Menurut ketua panitia pelaksanaan ujian nasional Kota Banda Aceh, Amiruddin, terdapat empat sub rayon di Kota Banda Aceh. Dan setiap rayon akan membagika kesekolah jelang pelaksanaan ujian besok.

Amiruddin menambahkan, persiapan pelaksanaan ujian nasional di Banda Aceh telah mencapai 99 persen. Dengan jumlah siswa yang akan mengikuti ujian tingkat SMA atas Madrasah Aliah 3.943 siswa. Sementara untuk sekolah menengah khusus 1.007. Dengan jumlah keseluruhan. 5.069 siswa.

Peserta ujian nasional tahun 2014 untuk SMA sederajat berjumlah 57.759 orang. Pelaksanaan ujian nasional akan dilangsungkan pada 14–16 April2014. (Maimun Saleh)

Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved