Pejabat Teras Kantor Gubernur Bantah Bogem Mahasiswa



AV- Banda Aceh: Meski tertangkap kamera membogem mahasiswa, Mustafa Kepala Biro Umum Pemerintah Aceh berkilah tak melakukannya. Dia berdalih hendak melerai dan ikut mengamankan demontran yang mulai menganggu kenyamanan para pegawai di kantor gubernur Aceh.

Peristiwa pemukulan Ahmad Irawan salah seorang demontran yang menggelar unjukrasa di kantor gubernur menuntut pengusutan korupsi di Unsyiah, Senin,3 Maret 2014, terjadi saat polisi sedang berupaya membubarkan pendemo yang diduga tak memiliki izin berunjukrasa.

Mustafa mengarahkan tinjunya ke bagian belakang Irawan. Mustafa mengaku khilaf dan tersulit emosi melihat mahasiswa yang sedang digelandang polisi. Dia juga meminta media untuk tidak membesar-besarkan kasus ini. Mahasiswa yang sempat di tahan oleh pihak polisi di lepas kembali.

Kini, empat mahasiswa itu melaporkan kejadian pemukulan yang dilakukan oleh kepala biro umum itu ke pihak kepolisian. Ketiga mahasiswa sudah melakukan visum dan menjalani proses pemeriksaan di kantor kepolisian Kota Banda Aceh. (TIM)

Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved