Video Detik Detik Bentrokan Kadis Perhubungan dengan Anggota Polisi Militer

 
AV – Banda Aceh: Penyerangan Kepala Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh, Muzakir Tulot oleh enam anggota Polisi Militer (PM) di Kantor Perhubungan Kota Banda aceh terekam camera CCTV.
Terlihat anggota PM Kodam Iskandar Muda mendatangi kantor . Perhubungan dengan menggunakan mobil dinas, Selasa (4/2).

Insiden ini terjadi saat petugas Dinas Perhubungan di lapangan hendak menilang truk yang masuk wilayah Kota Banda Aceh dan di halang-halangi oleh sejumlah anggota Polisi Militer.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh, Muzakir Tulot, anggotanya di lapangan melaporkan insiden itu kepadanya. Akibatnya petugas gagal menilai truk tersebut karena.

Muzakir yang tersingung dengan tindakkan oknum PM tersebut, lantas menelpon anggota pom yang berpangkat kapten itu. Dia meminta anggota PM tidak menghalang-halangi razia yang dilakukan anak buahnya di lapangan.

 Tidak berselang lama, enam anggota PM datang ke kantornya dan terlibat adu fisik. Akibatnya, wajahnya Kepala Dinas Perhubungan itu memar dan bengkak. Di tangan juga terdapat luka goresan. Insiden ini telah dilaporkan ke Polresta Banda Aceh dan Kantor Polisi Militer Kodam Iskandar Muda. (HM)
Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved