Pasangan Lanjut Usia Tertangkap Mesum di Dalam Mobil



AV-Banda Aceh: Polisi Syariat Islam Banda Aceh mengamankan pasangan lanjut usia yang tertangkap mesum di dalam mobil yang diparkir di komplek parkiran masjid. Kedua pasangan yang sudah gaek ini, ditangkap oleh warga karena curiga setelah melihat mobil bergoyang, Rabu (15/10).

MY, kakek (69) dan RS (43) tak bisa berbuat banyak setelah digelandang kantor Polisi Syariat Islam, Kota Banda Aceh. Keduanya ditangkap warga saat sedang berduaan di bangku belakang mobil milik MY yang sengaja di parkir di perkarangan masjid Baitul Musyahadah di kawasan Setui, Banda Aceh.

Kepada petugas MY dan RS mengaku telah kenal dan menjalani hubungan asmara selama tiga bulan terakhir. Mereka juga mengaku telah tiga kali melakukan hubungan badan layaknya suami istri yang juga dilakukan di dalam mobil.

MY dan RS juga mengaku sama-sama telah memiliki pasangan masing-masing. Gejolak jiwa dan hasrat asmara membuat pasangan ini lupa akan usia.

Kakek dan nenek ini akhirnya harus mempertangungjawabkan perbuatannya di depan hukum. Keduanya dinyatakan melanggar Qanun Syariat Islam terkait mesum dan terancam dengan hukuman maksimal dicambuk 9 kali di depan umum. (Tommy Suhendra)
Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved