Diduga Tempat Mesum, Petugas Bongkar Kafe di Kreung Barona Jaya




AV-Aceh Besar: Dua unit kafe yang diduga dijadikan tempat maksiat dibongkar paksa oleh petugas gabungan Satpol PP, Polisi Syariat Islam, anggota Polri dan TNI di kawasan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar.

Menurut petugas, pembongkaran paksa ini dilakukan karena pemilik kafe selama ini tidak mematuhi aturan sesuai dengan syariat islam yang berlaku di Aceh. Kafe tersebut juga terletak diatas lahan milik pemerintah.

Sebelum aksi bongkar paksa ini dilakukan, petugas sudah sering melakukan pembinaan agar pemilik kafe tidak membuat pondok tempat usaha yang dapat mengundang aksi maksiat.

Pemilik kafe, yasir membantah, kafenya dijadikan tempat maksiat. Menurutnya, semua pondok di kafenya terbuka. Ia menduga pembongkaran kafenya sengaja dilakukan karena ada pihak yang tidak senang padanya. Pasalnya di sepanjang lokasi itu banyak kafe lain yang tidak dibongkar petugas.

Satu unit alat berat dikerahkan untuk membongkar kafe ini. Selain itu, aksi bongkar paksa ini juga menumbangkan sejumlah pohon disepanjang jalan tersebut. (Ferdian Majni)


Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved