Pembongkaran Kafe di Pantai Suak Ribe Ricuh



AV-Aceh Barat:
Polisi Syariat Islam dan Satpol PP di Aceh Barat membongkar sejumlah kafe di Pantai Suak Ribe, Kecamatan Johan Pahlawan, Rabu (25/6). Pembongkaran kafe yang diduga dijadikan tempat mesum ini berlangsung ricuh. Pemilik kafe mengenjar anggota polisi syariat islam yang berupaya membongkar pondok di sepanjang pantai.

Tak terima tempat usaha mereka dibongkar, pemilik kafepun nekat mengancam petugas dengan menggunakan parang dan linggis saat penertiban berlangsung.

Selain membongkar sejumlah pondok tempat duduk pengunjung yang dibuat tertutup itu, petugas juga membersikan pohon-pohon dilokasi kafe yang menutupi pondok.

Pembongkaran paksa ini dilakukan karena para pemilik kafe dinilai telah melanggar peraturan Syariat Islam. Padahal sebelum dilakukan pembongkar paksa ini, pihaknya sudah sering melakukan pembinaan dan masukan agar pemilik kafe tidak membuat tempat usaha yang mengundang maksiat.

Jelang bulan suci Ramadan, polisi Syariat Islam akan terus melakukan penertiban dilokasi-lokasi yang semalam ini dinilai sering dijakan sebagai tempat maksiat. (Dicky Juanda)
Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved