GMA Dukung Prabowo



AV-Banda Aceh: Puluhan mahasiswa Aceh yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Aceh (GMA) melakukan deklarasi dukungannya sebagai relawan pemenangan calon peresiden pasangan Prabowo-Hatta di Aceh, Kamis (19/6).

Puluhan mahasiswa yang mengklaim dirinya sebagai perwakilan seluruh mahasiswa di aceh itu menilai capres bernomor urut satu itu mampu menyelesaikan berbagai persoalan di Indonesia dan khususnya di Aceh.

Deklarasi dukungan puluhan mahasiswa Aceh untuk pasangan calon Presiden Prabowo-Hatta, digelar Kamis siang di posko tim pemenangan partai koalisi di kawasan Lamprit Banda Aceh. Dalam deklari ini, mahasiswa juga diberikan mandat tim sukses calon presiden nomor urut satu oleh oleh ketua umum partai gerindra aceh T.A. khalid.

Setelah membacakan naskah deklarasi dukungan, Ketua Gerakan Mahasiswa Sceh, Rahmad dalam sambutannya mengklaim pasangan Calon Presiden Prabowo-Hatta akan mendapat 90 dukungan suara dari rakyat Aceh pada Pilpres mendatang. Sosok Prabowo dinilai mampu membawa indonesia menjadi lebih baik dan disegani dunia internasional.

Mahasiswa pro pasangan Capres Prabowo-Hatta ini adalah para mahasiswa yang berasal dari sejumlah perguruan tinggi di Aceh. Mereka akan melakukan aksi penggalangan suara ke seluruh Aceh untuk pemenangan capres bernomor urut satu ini. (Raja Muda)
Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved