Akses Ke Lhong Sudah Dapat Ditembus



AV-Aceh Besar: Kendaraan roda dua dan roda empat sejak Senin sore (3/11), sudah dapat melintasi gunung Paro, Aceh Besar. Sejumlah anggota TNI/Polri dan petugas dari Dinas Bina Marga pada Sonin sore sudah berhasil memindahkan material lonsor dari badan jalan. Dengan demikian, warga sudah dapat melintasi menuju Kecamatan Lhong, Aceh Besar.

Sejumlah tiang listrik dan pohon yang tumbang diatas badan jalan juga sudah berhasil dipindahkan. Beberapa titik lonsor yang menyebabkan badan jalan patah, kini sudah diperlebar. Petugas juga telah membangun posko di kaki gunung Paro.

Meski demikian para pengguna jalan diminta hati-hati karena masih terdapat badan jalan yang masih retak akibat tergurus longsor. Para pengguna jalan diingatkan akan bahaya lonsor sususlan, karena mengingat hujan masih terus menguyur kawasan itu.

Sementara itu, hingga senin Sore, akses jalan yang meleawti pegunungan Gurute, Aceh jaya belum dapat di lalui. Dilaporkan, setidaknya terdapat tiga lokasi longsor di kawasan itu. (Chek Abi/ Raja Muda)
Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved