Nikmatnya Martabak Duren Samudera Pasee



AV-Aceh Utara: Menikmati durian mungkin sudah biasa. Tidak ada salahnya anda mencoba makanan olahan dari durian ini. Martabak durian ala Geudong Pase.

Bagi warga Aceh Utara dan Lhokseumawe, Geudong dikenal dengan duriannya. Karena itu martabak durian samudera ini amat diminati warga sekitar.

Nasrullah pemilik usaha martabak durian Samudera Pasee ini mengaku telah memulai usahanya sejak tahun 198o. Hingga kini nikmatnya martabak durian racikan Nasrullah tak asing lagi lidah warga Aceh Utara.

Cara membuatnya sebenarnya cukup mudah. Isi durian disatukan dengan adonan tepung roti yang telah diolah terlebih dahulu. Selanjutnya adonan durian dihidangkan di tempat pemanas. Hanya menunggu 15 menit, martabak duren siap untuk disaji.

Untuk menikmati martabak durian Samudera Pase racikan Nasrullah ini anda tidak harus merogoh kocek dalam-dalam. Anda hanya perlu membayar seharga tujuh ribu rupiah per bungkusnya. Tertarik? yuk coba martabak durian Samudera Pasee. ((Qoemala Sari/ Mahasiswi magang Unimal Jurusan Ilmu Komunikasi))

Share this video :
 
About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber
. Support: Acehadvertising.com
Copyright © 2013. Aceh Video - All Rights Reserved